Ini yang bisa Anda lakukan di GriyaAgro

Apa saja yang bisa dibuat di GriyaAgro? Pertanyaan ini mungkin muncul di benak Anda yang pertamakali mendengar tentang kami. Banyak sekali. Hampir semua aktivitas di alam bebas yang dikerjakan oleh kelompok dalam jumlah antara 40-100 orang dapat dikerjakan di GriyaAgro.

Tamu GriyaAgro

Tamu GriyaAgro

Mulai dari sekedar camping, sampai outbound training dapat dilakukan di tempat kami. Lahan seluas 22 ha,  terdiri dari pelbagi jenis: sawah, kebun, dan hutan. Cocok untuk berbagai aktivitas. Bahkan, dengan sedikit persiapan, offroad pun dapat dilakukan. Letak lahan di tepi sungai ciherang, memberi nilai tambah untuk lokasi kami.

Lokasi kami juga dekat dengan tempat wisata yang sudah lebih dikenal yaitu Wanayasa dan Waduk Jatiluhur. Kedua ini dapat melengkapi kebutuhan ruang aktivitas kelompok di GriyaAgro.

Main Bola di Lumpur

Main Bola di Lumpur

Meski beberapa aktivitas training mengandung resiko dan membutuhkan effort besar, namun kebanyakan tamu yang GriyaAgro selama ini datang dengan tujuan yang lebih beragam seperti live-in, ecowisata, wisata jelajah (hiking), workshop, latihan kepemimpinan, team building, camping dan riset.

Untuk mengetahui lebih detail fasilitas yang tersedia di GriyaAgro silakan klik di sini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s