Kuliner Andalan GriyaAgro: Tom Yam Daun Walang

Peserta di tempat pelatihan/training/gathering/LDK di GriyaAgro, Purwakarta pastilah tak akan melupakan hidangan andalan kami yang satu ini. Tom Yam daun walang. Sup asam pedas yang asalnya dari negeri gajah ini, dimodifikasi dengan bahan makanan yang berasal dari tanaman liar yang tumbuh di sekitar griyaagro. Dan tak lupa ikan mas dari kolam sendiri. Meski tidak ikut training, kalau Anda penggemar kuliner eksotik, Anda tetap dapat mencicipi menu andalan kami ini.

Sudah menjadi salah satu misi kami memperkenalkan aneka makanan yang dibuat dari bahan yang tersedia di sekeliling. Dan bila diolah dengan tepat akan menjadi makanan yang tidak biasa namun lezat menggugah selera. Jadi selain mental dan fisik dilatih. Asupan yang sehat pun kami perhatikan.

Aneka bahan dan bumbu rahasia Tomyam Daun Walang

Aneka bahan dan bumbu rahasia Tomyam Daun Walang

Salah satunya adalah tom yam ikan mas berbumbu daun walang. Di sebut daun walang karena ketika masih mentah berbau seperti walang sangit. Namun ketika sudah menjadi masakan hmmm… Anda pasti bakal ketagihan. Mereka yang kecapaian dari berlatih dan energi habis terkuras karena latihan outbound pasti langsung segar kembali setelah menyantap menu asam pedas ini.

Proses Memasak Tom Yam, Jangan Lupa Cabe potongnya

Proses Memasak Tom Yam, Jangan Lupa Cabe potongnya

ANDA Dapat Menikmati Juga Lho

Walaupun menu ini disajikan terutama untuk tamu-tamu yang datang saat pelatihan, retret, atau saat outing dan gathering. Anda yang ingin datang untuk menikmati makanan eksotik ini dipersilakan datang.

Tom Yam Daun Walang a la GriyaAgro

Tom Yam Daun Walang a la GriyaAgro

Hanya saja, kalau Anda ingin menikmatinya menu andalan kami ini anda perlu memberitahukan minimal sehari sebelumnya. Pasalnya, kami bukanlah rumah makan yang selalu siap dengan masakan tersebut. Anda juga di harapkan datang dengan rombongan minimal 5 orang. Nah, hanya dengan biaya Rp 40.000/orang Anda sudah dapat menikmati lezatnya menu andalan griyaagro: Tom Yam Daun Walang lengkap dengan nasi, es kelapa muda dan kudapan kampung. Siapa berminat? Ayo pesan sekarang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s