EcoTeam Building

EcoTeam Building adalah jawaban bagi bermacam jenis kelompok yang ingin terus merawat kebersamaan sambil menghargai perbedaan dan hendak merumuskan langkah seirama untuk mewujudkan tujuan bersama. Demi kehidupan masyarakat yang lebih berkualitas.

Banyak orang mengenal Team Building sebagai program untuk mengembangkan saling pengertian dan meneguhkan kekompakan antar anggota kelompok. Sungguh tepatlah pemahaman yang demikian itu. Seiring dengan tumbuhnya kesadaran peduli lingkungan di masyarakat, Sekolah Alam GriyaAgro memberi bobot baru dalam salah satu program yang ditawarkan ini. Belajar dari kearifan alam, mengambil inti sarinya lalu mengolahnya sesuai dengan kebutuhan dan keunikan kelompok serta menyelenggarakan program ini di alam terbuka. Itulah nilai baru yang dikedepankan dalam EcoTeam Building oleh GriyaAgro.

EcoTeam Building mengajak setiap peserta yang terlibat di dalamnya untuk belajar dari alam raya dan juga dari orang-orang lain yang ada di sekitarnya. Mengapa perlu belajar dari alam raya? Alam raya, termasuk kehidupan manusia di dalamnya, adalah sumber berbagai pengetahuan. Dan hal pokok yang diajarkan alam kepada manusia adalah kemampuan untuk berbagi dan kearifan dalam mengambil.

Eco Team Building

Eco Team Building

Dari situlah kita tahu dan merasakan bahwa sifat mementingkan diri sendiri yang berujung pada ketamakan adalah bencana bagi lingkungan dan orang lain. Sebaliknya tolong-menolong, saling ajar atau berbagi pengetahuan serta menjalankan pembagian tugas yang adil akan bermuara pada kondisi yang menguntungkan satu sama lain.

EcoTeam Building adalah jawaban bagi bermacam jenis kelompok yang ingin terus merawat kebersamaan sambil menghargai perbedaan dan hendak merumuskan langkah seirama untuk mewujudkan tujuan bersama. Demi kehidupan masyarakat yang lebih berkualitas.
EcoTeam Building menjadi semacam proses mengikis sifat egois tanpa harus kehilangan jatidiri. Dalam proses ini pula hendak ditumbuhkan rasa percaya diri dan pengenalan atas potensi maupun keunikan masing-masing individu. Inilah elemen penting pembentuk kebersamaan dalam kelompok.
Bila Anda dan kelompok atau organisasi Anda telah memiliki jadwal rutin untuk program pengembangan kekompakan atau Anda baru mulai mempertimbangkannya, hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut tentang EcoTeam Building.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s