Tentang Kami

Griya Agro Cibatubelah, adalah rumah trainers berpengalaman bekerja sama denga komunitas peduli lingkungan. Griya Agro membuka diri bagi Anda yang bermaksud memanfaatkan tempat kami untuk aneka kegiatan: live-in, wisata agro, camping, team building, sekolah alam, bio-riset leadership training dan sebagainya. Harapan kami, berbagai kegiatan tersebut menempatkan kepedulian pada lingkungan dan aktivitas tani sebagai salah satu nilai atau aktivitasnya.

Di Sungai Ciherang

Main Bola di Sungai Ciherang

Griya Agro hendak mengutamakan nilai peduli lingkungan dalam setiap relung relasi sosial manusia. Griya Agro dikelola oleh individu dengan berbagai latar namun mengikatkan diri pada nilai-nilai peduli lingkungan. Nilai-nilai itu mencakup: kemandirian pengelolaan lingkungan, kemerdekaan berpikir, kreatif dalam bertindak dan kesetaraan dalam pemanfaatan segala anugerah lingkungan. Belajar dari berbagai inisiatif gerakan peduli lingkungan, Griya Agro mahami bahwa nilai-nilai tersebut merupakan salah satu sendi dalam penyelamatan lingkungan dan umat manusia. Dan seharusnya mewarnai setiap aspek relasi dan kegiatan manusia. Aneka bencana yang dialami negri ini tidak lepas dari kelalaian para pengambil keputusan dalam menghormati alam.

Belajar Memanen

Belajar Memanen

Aneka kegiatan Griya Agro Karmel diselenggarakan di tempat kami, Dukuh Cibatubelah, Desa Salem, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Luas kawasan kegiatan mencapai 21 hektare dan berada di ketinggian 400 – 500 meter di atas permukaan laut (dpl). Di kawasan yang alami, asri lagi sejuk ini terdapat beberapa bangunan model saung sederhana untuk aktifitas dalam ruang, tanah lapang, sawah dan kebun yang dilalui oleh Sungai Ciherang yang eksotis.

Selamat datang di Griya Agro Cibatubelah, dan hubungi kami untuk aneka kebutuhan kegiatan komunitas Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s